29 Oktober 2020

Aktual & Terpercaya

Danmenarmed 2/1 Kostrad Laksanakan Dalwasops Kepada Satgas Yonarmed 9 Kostrad di Maluku Utara

0 0
1 min read
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Maluku Utara, Langlangbuananews.id – Danmenarmed 2/1 Kostrad Kolonel Arm Untoro Hariyanto dan rombongan yang didampingi oleh Dansatgas melakukan kunjungan kerja ke medan operasi Satgas Pamrahwan Yonarmed 9/2/1 Kostrad yang berlokasi di Maluku Utara, Selasa (13/10/2020).

Rombongan disambut oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dan para staf Satgas. Dalam penyambutan tersebut Dansatgas menyampaikan bahwa Satgas Yonarmed 9 Kostrad sangat senang dengan kunjungan Danmen beserta rombongan ke medan operasi Satgas Pamrahwan Yonarmed 9/2/1 Kostrad.

Dalam kesempatan tersebut Danmen akan melaksanakan kunjungan ke pos-pos jajaran Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang berada di wilayah Maluku Utara. Saat ini Danmen sudah mengunjungi Pos Kalan Ternate, Pos Koki SSK II Dum-dum dan Pos 5 Tetewang SSK II.

Pada kunjungan kerja tersebut Komandan Satgas menjelaskan tentang kondisi dan situasi terkini pelaksanaan operasi Satgas Pamrahwan Maluku Utara TA. 2020. Dalam kesempatan tersebut pula Danmen menegaskan kepada seluruh jajaran Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan.

Selain itu Danmen juga mengingatkan kepada seluruh prajurit Satgas untuk tetap menjaga semangat dalam sisa waktu pelaksanaan tugas ini.

Danmen juga memotivasi seluruh jajaran Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk meraih prestasi setinggi-tingginya dan menjauhi segala jenis pelanggaran dalam bentuk apapun. Danmen mendoakan semoga selama pelaksanaan operasi dapat berjalan lancar tanpa ada kendala suatu apa pun.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!